Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Hago? Berikut Penjelasannya

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Hago? Berikut Penjelasannya

Tahukah kamu? Saat ini provider game tidak hanya menawarkan jenis game yang  menarik, melainkan juga dilengkapi dengan fitur yang dapat menghasilkan uang.

Ya, jenis game yang satu ini merupakan game yang paling banyak diminati oleh para pecinta game belakangan ini.

Bayangkan saja, sekarang kamu bisa bermain sambil meghasilkan uang, sangat menarik bukan?

Untuk menghasilkan uang, Kamu hanya perlu memenangkan pertandingan sebanyak-banyak nya dan sebagai imbalannya kamu akan mendapatkan koin yang dapat ditukarkan dengan uang.

Bermain game saat ini juga bisa dilakukan kapan saja serta dengan media apa saja, tidak perlu harus lewat komputer, sekarang juga sudah banyak tersedia game yang bisa dimainkan lewat smartphone canggih milik kalian.

Banyak jenis game penghasil uang yang tersedia di Playstore, salah satu nya adalah game Hago. Kalian dapat mengunduh game yang satu ini dengan mudah dan gratis tentunya

Hago merupakan salah satu aplikasi social gaming yang di dalamnya terdiri dari banyak mini games yang bisa dimainkan secara bersama dengan sesamapengguna lainnya dari berbagai tempat di dunia.

Hago dirilis pada tanggal 23 Maret 2018 serta diperbarui pada 29 Juni 2018 yang dibuat oleh developer Neotasks Inc.

Terdapat sekitar 80 game seru di dalam game yang satu ini. Nah, yang membuat game ini semakin menarik ada terdapat fitur suara pada game ini, sehingga kalian dapat melakukan interaksi dengan lawan kalian.

Tidak hanya itu, game Hago juga dilengkapi dengan fitur room chat yang memungkinkan kalian untuk melakukan obrolan dengan teman main kalian.

Yang menjadi hal yang paling menarik dari game ini adalah ternyata permainan yang satu ini dapat menghasilkan uang, lho.

Lantas, bagaimana cara mendapat uang dari Hago? Berikut penjelasannya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Hago 

1. Undang Teman Dengan Kode Referal

Cara mendapatkan uang dari Hago yang pertama adalah dengan mengundang teman kamu untuk bermain hago dengan menggunakan kode referral yang ada di Hago.

Dari sini, kamu dapat memperoleh uang sebesar 2.500 rupiah per orang jika mereka mengklik kode undangan kamu.

Nah, cara ini berlaku hanya untuk orang yang belum pernah mengunduh dan main hago ya.

Bayangkan, jika kamu berhasil mengumpulakan setidak nya 10 orang perhari, cukup menguntungkan bukan?

2. Menangkan Pertandingan

Nah, cara mendapatkan uang di Hago yang berikutnya adalah dengan memenangkan pertandingan sebanyak dan sesering mungkin.

Hasil dari kemenangan yang kalian peroleh akan berbentuk koin, yang mana koin tersebutlah yang akan ditukarkan dengan uang. Jadi sini kalian perlu mengumpulkan koin yang sebanyak-banyak nya ya.

3. Gunakan Aplikasi Lucky Miner

Cara mendapatkan uang dari Hago lainnya yang dapat kalian coba adalah dengan memanfaatkan Aplikasi Lucky Miner bisa diunduh di AppStore atau PlayStore.

Disini, kamu harus mendownload terlebih dahulu aplikasi yang satu ini sebelum kalian mendownload aplikasi Hago ya.

Namun, jika aplikasi Hago sudah ada di smartphone kamu sebelum kamu mendownload Lucky Manner, maka kamu boleh meng-uninstall terlebih dulu aplikasi Hago kamu kemudian download kembali setelah aplikasi Lucky Manner sudah terpasang di ponsel kamu.

Setelah aplikasi terinstal, lakukan login dengan menggunakan alamat email. Klik menu yang terletak di sisi kiri atas berupa garis titik tiga.

Dari dalam Lucky miner, kamu bisa menemukan game Hago yang sudah terafiliasi dengan aplikasi. Mulailah pasang game Hago dari aplikasi tersebut kemudian mainkan dan kumpulkan poin. Sama seperti sebelumnya, poin-poin inilah yang akan diakumulasi dan bisa ditukarkan dengan uang.

4. Mainkan Pohon Uang

Cara mendapatkan uang dari Hago berikutnya yang dapat kamu coba yaitu dengan memainkan pohon uang.

Caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiram pohon yang kamu tanam hingga dapat berbuahkan uang yang dapat kamu panen nantinya.

 Pohon uang ini perlu kamu siram setiap hari pada jam-jam tertentu. Bila kamu rutin memainkan game yang satu ini, kamu dapat menghasikan uang sebanyak Rp 10.000 hanya dalam 3 hari saja.

Namun setiap kamu ingin menyiram pohon uang ini, maka kamu diwajibkan untuk mengundang 1 teman untuk bermain hago terlebih dahulu.

Bagaimana? Sangat menarik bukan.

5. Mainkan Hago Kebun Binatang

Nah, untuk cara mendapatkan uang di Hago lainnya yang dapat kamu coba adalah dengan memainkan permainan kebun binatang.

Hago Kebun Binatang merupakan game yang bertemakan kebun binatang dan hewan-hewan lucu di dalamnya.

Walaupun sistem permainan nya bisa dibilang hampir sama dengan Pohon Uang, game Kebun Binatang memiliki sedikit perbedaan pada tampilannya.

Untuk mendapatkan uang dari game ini, kamu harus menjalankan setiap misi yang ada dan kamu harus melakukannya secara real time supaya uang kamu cepat terkumpul.

Jika uang yang kamu kumpulkan sudah mencapai 15 ribu, maka kamu harus memenuhi ketentuan selanjutnya yaitu mengundang teman yang ada pada menu di bawah penarikan yang bertuliskan undang teman untuk menarik penghasilan.

Nah, itulah pembahasan mengenai cara mendapatkan uang dari Hago. Semoga pembahasan kita kali ini dapat menambah wawasan kamu ya. Selamat mencoba.

Komentar

Postingan Populer