Cara Main Game PC di Handphone Menggunakan Gloud Games

 


Bermain game PC di Handphone kini bukan hal yang tidak mungkin lagi. Dengan bantuan Gloud games, Anda dan Steffi Zamora bisa memainkan game AAA Pc di Handphone. Dipublikasi oleh Gloud Technology, layanan ini bisa Anda Download Gloud Games secara gratis dan tersedia juga versi berbayar.

Mirip dengan Nvidia Games, layanan ini yang menggunakan Gloud Games dengan banyak server dan bisa menyesuaikan dengan kecepatan internet region Anda.

Nah buat Anda yang ingin mengetahui cara memainkan game AAA ini, kamu bisa ikuti cara main game PC di Handphone menggunakan Gloud Games pada ulasan di bawah ini.

Gloud Games

Gloud Games mirip dengan perangkat Stadia atau GeForce Now yang memiliki server di mana Anda bisa bermain game PC pada perangkat Smartphone. Meskipun Gloud games menawarkan sesi bermain hanya 30 menit, tapi Anda bisa menyimpan progress game dan memulai sesi permainan yang baru.

Gloud Games memiliki fitur-fitur yang kompleks dan mudah untuk digunakan. Cukup dengan buka aplikasi dan telusuri daftar game yang ditawarkan. Kemudian ketik salah satu game untuk membuka halaman info berisi synopsis singkat.

Cara Main Game AAA Menggunakan Gloud Games

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah Download Gloud Games. Setelah Anda berhasil download, lanjut cara menggunakan Gloud Games. Cara menggunakan Gloud Gaming untuk memainakn games PC di Handphone adalah:

1. Download dan Install Gloud Games


Aplikasi ini tersedia secara gratis, jadi Anda harus men-download terlebih dahulu lewat link tertentu. Setelah itu, jangan lupa untuk menginstall di Smartphone masing-masing.

2. Buka Aplikasi



Setelah aplikasi ini Anda install di HP, Anda bisa langsung membukanya.

3. Pilih Game yang Ingin Anda mainkan



Dalam aplikasi ini, tersedia banyak sekali pilihan game AAA yang bisa Anda coba mainkan. Beberapa game terbaik akan muncul sebagai referensi untuk Anda mainkan, seperti Shadows Die Twice, Assassin’s Creed Orginis. Anda bisa memilih salah satu untuk dimainkan.

4. Mulai Game


Setelah memilih game yang ingin Anda mainkan, langsung masuk ke dalam rincian game. Kemudian tekan Start game untuk memulai game apa yang ingin Anda mainkan.

5. Cek Status

Cara main game PC di Handphone menggunakan Gloud Games berikutnya adalah mengecek status dari game yang ingin Anda mainkan.

6. Pilih Server

Cara main game PC di Handphone menggunakan Gloud Games selanjutnya adalah kamu harus dan memilih server yang memiliki ping paling rendah dan periksa kecepatan internetmu.

7. Masuk Antrian

Langkah selanjutnya adalah Anda akan mendapatkan nomor antrian yang cukup panjang. Lalu Anda bisa membeli paket khusus jika memang Anda tidak sabar untuk menunggu. Paket ini juga tersedia secara berbayar. Bila berbayar, maka Anda bisa memainkan game tanpa melihat iklan.

8. Mainkan Game

Setelah proses antrian selesai, Anda bisa memainkan game AAA di Handphone.

Nah, itu cara memainkan game PC di Smarthphone Anda dengan menggunakan Gloud Gaming. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai ketemu pada artikel selanjutnya. Terimakasih sudah membaca sampai habis.

Komentar

Postingan Populer