Game Battle Royale Terbaik Yang Wajib Kamu Coba Saat Ini


Game battle royale adalah genre game dengan mode permainan bertahan hidup. Di dalamnya setiap pemain akan dikumpulkan di dalam satu wilayah yang berisi 50-100 pemain. Tugas setiap pemain adalah membunuh semua musuh yang ada hingga waktu permainan habis.

Melihat gameplay dari game battle royale yang cukup menarik, banyak orang yang tertarik dan menyukai game battle royale ini sejak dulu. Selain itu, game battle royale juga umumnya memiliki grafik yang HD dan visualisasi yang baik. Hal itu menjadikan, banyak orang yang betah untuk bermain game battle royale.

Salah satu game battle royale yang banyak dimainkan oleh para gamers saat ini adalah PUBG Mobile. Namun itu hanya sebagian kecil dari game battle royale. Masih banyak game battle royale terbaik yang dapat kamu mainkan saat ini.

Seperti di ulasan kami yang satu ini, kami telah merangkum beberapa game battle royal terbaik yang wajib kamu mainkan untuk merasakan sensai bermain game battle royale. Penasaran dengan hal itu? Simak blog kami sampai habis.

Game Battle Royale

1. Free Fire


Game battle royale yang pertama adalah Free Fire. FF sudah unduh oleh lebih dari 1 Miliar pengguna dengan rating yang cukup tinggi yaitu 4,2 bintang.

Tentunya bukan sekedar alasan menjadikan Free Fire sebagai game nomor 1 di Indonesia saat ini, bahkan dunia. Dalam permainan ini, kalian akan bertemu 49 pemain lainnya dalam satu wilayah untuk bertahan hidup. Jika kalian dapat bertahan hidup sampai semua pemain habis, maka kalianlah pemenangnya.

2. PUBG Mobile


Sama seperti Free Fire, PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale terbaik di dunia saat ini. Jelas saja menjadi game nomor 1 di dunia 2022 karena PUBG Mobile telah mengumpulkan lebih dari 500 juta pemain. Bahkan PUBG Mobile sudah dikenal lebih dulu dibandingkan dengan Free Fire.

Alasan kuat yang menjadikan banyak orang memilih FF sangat klasik, yaitu PUBG Mobile memerlukan spesifikasi HP yang cukup besar. Tidak semua orang memiliki HP dengan spesifikasi yang besar. Meskipun begitu, PUBG Mobile menjadi game yang memberikan grafik dan visual terbaik saat ini yang dapat memanjakan mata para pemainnya.

3. Fortnite


Fortnite merupakan salah game battle royale terbaik sudah mengumpulkan pemain aktif sebanyak 45 juta. Dalam game ini, kalian akan menemukan banyak sekali fitur, peralatan lengkap, dan lain sebagainya. Kalian perlu bertahan hidup di dalam game ini dengan melawan musuh-musuh yang ada.

Musuh-musuh tersebut antara lain adalah Karakter hero lain, zombie, dan jebakan-jebakan yang tersedia di dalam permainan ini.

4. Call of Duty Mobile


Call of Duty Mobile atau sering disingkat dengan CODM merupakan salah satu game battle royale dengan latar peperangan. Game ini memiliki grafik yang sangat bagus dan keren, dimana pemain dapat merasakan gameplay yang menarik dengan visual yang realistis.

Kalian akan menemukan banyak sekali pilihan senjata yang menarik dan keren yang di dalam game battle royale ini. COD Mobile sendiri sudah memiliki pemain aktif  lebih dari 20 juta orang, dan total unduhan 270 juta.

5. Sausage Man Mod Apk


Sausage Man Mod Apk merupakan salah satu game battle royale yang cukup unik. Pasalnya game ini memberikan gameplay battle royale namun dengan karakter sosis yang lucu. Karakter sosis di dalam game ini sendiri juga memiliki berbagai macam kustom menarik yang dapat membuat pemain betah bermain di dalamnya.

Meskipun lucu, namun Sausage Man Mod Apk sangat seru untuk dimainkan bersama dengan teman. Ada banyak pilihan karakter dan senjata yang dapat kalian temui di dalam game battle royale ini.

6. Bomber Grounds


Game battle royale terbaik selanjutnya adalah Bomber Grounds. Di dalam Bomber Grounds, kalian akan bersaing dengan 25 pemain untuk bertahan hidup layaknya game battle royale pada umumnya. Game ini memiliki latar dunia yang lucu namun tetap menegangkan karena hewan memerintah satu sama lain.

Pemain yang dikembangkan oleh Gigantic Duck ini sukses disukai oleh banyak penggemar game battle royale diseluruh dunia.

7. Battle Royale IO


Battle Royale IO merupakan game battle royale yang dapat dimainkan dengan beberapa mode permainan seperti solo, duo, skuad, dan waktu tanpa batas. Terdapat banyak kelengkapan senjata yang diberikan di dalam game ini untuk memberikan pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan.

Battle royale io mirip dengan battle land royale. Kedua game battle royale ini banyak disukai oleh para gamers untuk dimainkan.

Itulah game battle royale terbaik yang dapat kamu mainkan saat ini. Temukan banyak rekomendasi game lainnya di blog kami selengkapnya

Komentar

Postingan Populer