Trik Permainan Among Us Bagi Pemula



Among Us merupakan jenis permainan online multiplayer yang dikembangkan oleh developer InnerSloth dan dirilis pada 15 Juni 2018. Game ini dapat dimainkan melalui PC ataupun smartphone kamu.

Game ini memiliki tujuan tersendiri yang disampaikan kepada para pemainnya, yaitu Selalu waspada dengan orang yang ada disekitar, baik itu teman sendiri. Mengapa demikian?

Di dalam permainan ini, pemain berperan sebagai teman seperjuangan bagi timnya yang memiliki visi dan misi yang sama, yang dikenal dengan istilah crewmate. Namun, disaat-saat tertentu teman atau kerabat tadi bisa berubah menjadi lawan atau penjahat yang sedang menyamar alias impostor.

Among us biasa dimainkan 4 sampai 10 orang pemain secara online. Dimana pemain diharuskan memperbaiki pesawat ruang angkasa yang ditumpangi.

Mau tahu lebih lengkap cara memainkan permainan Among us Pc ataupun Among us Android dan evil stick mainan, terutama bagi pemula? Simak artikel berikut.

Trik Permainan Among  Us Bagi Pemula




Sebelum bermain, perlu kamu ketahui bahwa game ini dimainkan secara virtual atau online. Jumlah pemain ditentukan oleh pemain yang menjadi tuan rumah. Selain menentukan banyaknya pemain, tuan rumah juga bisa memilih map atau peta arena yang akan dimainkan, seperti The Skeld, Mira HQ dan Polus.

Setelah lokasi ditentukan, pemain akan berperan sebagai karakter sesuai temapt yang sudah dipilih. Misalnya: lokasi yang dipilih adalah The Skeld yang memiliki tema pesawat luar angkasa. Maka pemain akan mendapatkan peran sebagai astronaut Crewmates atau Impostor yang memiliki tugasnya masing-masing.

Sebelum dilanjut, perlu anda ketahui bahwa Crewmates itu adalah karakter pada game yang bertugas untuk mengidentifikasi sang Impostor, menghilangkan mereka dan menyelesaikan tugas yang ada pada peta.

Sedangkan Impostor sendiri yaitu karakter yang memiliki tujuan untuk membunuh crewmates tanpa ketahuan dan harus menggagalkan misi atau tujuan si crewmates.

Pada permainan ini, para pemain akan diberikan tugas secara acak, sehingga pemain tidak mengetahui karakter apa yang dibawakannya. Seperti penjelasan sebelumnya, Crewmates dan Impostor akan menjalankan tugas sesuai visinya.

Pemeran Impostor dapat mensabotase sistem, seperti mengurangi oksigen, reaktor, hingga menutup pintu ruangan, agar mereka dapat bersembunyi. Pada saat permainan berlangsung, tidak ada satu karakter pun yang bisa berbicara demi menjaga anonimitas.

Jika karakter Crewmates menemukan mayat temannya, mereka dapat melapor untuk melakukan rapat darurat dengan semua karakter untuk menentukan siapa pelaku utamnya atau sang Impostor.

Pada saat seperti inilah terjadi adu domba. Semua karakter pemain akan menunjuk salah satu dari mereka yang diduga sebagai Impostor. Jika ternyata Impostor yang asli belum ketahuan, maka permainan akan dilanjutkan kembali.

Crewmates yang mendapat voting paling tinggi bakal dikeluarkan dari permianan. Permainan ini akan dianggap selesai, apabila karakter Crewmates berhasil menemukan dan menyingkirkan sang Impostor, atau sebaliknya.

Setiap putaran permainan akan dimainkan dengan cara yang berbeda-beda dan tidak akan ada cara yang pasti untuk meyakinkan seseorang bahwa karakter yang anda mainkan bukanlah penipu.

Pada saat bermain, ada beberapa pertimbangan yang anda lakukan saat ingin berkomunikasi dengan pemain lainnya, yaitu:
Jangan banyak bicara.
Daripada menuduh karakter pemain lain, lebih baik dukung pemain yang menyalahkan orang yang salah.
Banyak-banyak pelajari mini game, sehingga anda dapat menjelaskan apa yang anda lakukan dengan koheren.
Beri jawaban singkat dan jelas ketika ditanya. Jangan sampai jawaban kamu menjadi boomerang bagi kamu.
Diakhir permainan, tidak masalah langsung menuduh karakter pemain yang membuat kamu marah.
Jika ingin menjadi penipu, kamu membutuhkan tipu daya dan licik. Mungkin perlu beberapa mini game sebelum benar-benar menguasai permainan.

Terkadang kita perlu mengikuti sistem permainan Among us dalam kehidupan sehari. Karena harus selalu waspada dengan orang yang ada disekitar, baik itu teman sendiri. Selamat menikmati permainanmu, semoga informasi ini bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer